forum keluarga besar sman 10 bandung
 
IndeksGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 PMR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Reri
masih di ospek nih
masih di ospek nih


Male
Jumlah posting : 1
Age : 30
Lokasi : Bandung
kampus/kelas/tempat kerja : SMP Negeri 45
Registration date : 11.08.07

PostSubyek: PMR   11/8/2007, 23:10

duh kasian yah PMR mana pelatihnya pada kabur trus anak-anaknya ga kreatif lagi...saatnya introspeksi choy.... pikirin tuh kenapa pelatih nya pundung....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryadi
udah kelas dua
udah kelas dua
avatar

Male
Jumlah posting : 85
Age : 30
Lokasi : labkom ma-itb
kampus/kelas/tempat kerja : matematika itb
Registration date : 26.07.07

PostSubyek: Re: PMR   13/8/2007, 12:43

waduh malah pundung...
gimana mo maju? yang siswa gak ngerti...!
yang ngajar pundung..!
jadi siapa yang mo maju..?
Yang namanya maju gak selalu dalam zona nyaman..
kalo lagi di zona gak nyaman lalu dia mengikuti alur zona itu..
ya udah kebablasan deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://febiharyadi.wordpress.com
Opick
udah kelas dua
udah kelas dua
avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 30
Lokasi : Cicaheum, Bandung
kampus/kelas/tempat kerja : Teknik Pertambangan, Institut Teknologi Bandung
Registration date : 01.08.07

PostSubyek: Re: PMR   16/8/2007, 14:01

Wah kalo yang ini saya setuju sama kamu Feb,
emang jangan hanya ingin dimengerti oleh orang lain memang lebih enak nikmat kalau orang lain mengerti kita tapi alangkah lebih nikmat lagi jikalau kita dapat mengerti orang lain Ok cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PMR   

Kembali Ke Atas Go down
 
PMR
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smu-ten :: Berita & Info Penting :: Tentang Ekskul-
Navigasi: